Sepak Bola: Prediksi Skor Pittsburgh Riverhounds vs San Diego Loyal 25 Juni 2023

Pertandingan sepak bola Riverhounds vs Loyal

Info Pertandingan Sepak Bola

Tim sepak bola Pittsburgh Riverhounds pulang dengan rekor tak terkalahkan mereka dalam delapan pertandingan terakhir di liga. Tetapi itu akan diuji oleh salah satu tim terbaik dari Barat pada Minggu pagi. Ujian ketika San Diego Loyal SC melakukan kunjungan pertama mereka ke Stadion Highmark. Sekarang ini tim Pittsburgh Riverhounds berada di peringkat dua klasemen tim Timur dengan 27 poin. Sedangkan San Diego Loyal berada di peringkat lima tim Barat dengan koleksi 23 poin.

Ini adalah pertemuan pertama dengan San Diego Loyal, klub terakhir dari Kejuaraan USL saat ini yang belum pernah dihadapi Hounds. Dengan ketidaktahuan itu muncul beberapa ketidakpastian dalam pertarungan tersebut. Terlepas dari beberapa pemain, seperti satu gelandang Nick Moon, sebagian besar pemain San Diego Loyal dan pelatih San Diego tahun pertama Nate Miller belum pernah menghadapi Pittsburgh Riverhounds yang dilatih Bob Lilley.

San Diego Loyal bagus dalam penguasaan bola dengan rata-rata 55 persen penguasaan bola dalam pertandingan mereka. Mereka juga memiliki sepasang pencetak gol yang kuat. Ada mantan pemenang Sepatu Emas Liga Satu USL Ronaldo Damus dan Evan Conway yang sedang dalam performa terbaik. Masing-masing dari mereka memiliki lima gol musim ini. San Diego Loyal juga telah diuji dalam pertempuran selama tiga minggu terakhir, mencatat tiga hasil imbang berturut-turut dalam pertandingan melawan juara bertahan San Antonio, lalu Sacramento yang saat itu pemimpin klasemen tim Barat, dan untuk menahan imbang San Antonio untuk kedua kalinya.

Pittsburgh Riverhounds vs. San Diego Loyal
Jadwal Pertandingan : Minggu, 25 Juni 2023
Pukul 06.00 WIB
Lokasi: Highmark Stadium

Prediksi Jalan Pertandingan

Tim sepak bola Pittsburgh Riverhounds akan berusaha untuk menerapkan serangan terhadap tim San Diego Loyal yang sudah kebololan sebanyak 21 gol, tetapi mereka harus melakukannya tanpa jasa pencetak gol terbanyak Albert Dikwa, yang kembali ke pelatihan individu, non-kontak minggu ini setelah operasi untuk memperbaiki patah tulang selangkanya. Tola Showunmi telah mencetak dua dari tiga gol Hounds sejak Dikwa cedera, dan dia kemungkinan besar akan bergabung lagi minggu ini, sementara Kenardo Forbes tinggal satu assist lagi dari yang ke-50 bersama Pittsburgh Riverhounds.

Namun kesuksesan tim baru-baru ini didorong oleh pertahanan yang tidak memberikan gol kepada lawan USL dalam 364 menit.

Luis Zamudio meraih clean sheet pertamanya bersama Pittsburgh Riverhounds pada hari Sabtu menggantikan Jahmali Waite, yang harus pergi untuk membela Tim Nasional Jamaika. Sementara itu, rotasi bek tengah tim telah efektif, dan trio starter minggu lalu Nate Dossantos, Joe Farrell dan Mike DeShields kemungkinan akan terguncang lagi karena Hounds menjaga pemain tetap segar dan tajam dengan jadwal bulan Juli yang sibuk.

Prediksi Skor Pertandingan

Pittsburgh Riverhounds 3 – 1 San Diego Loyal

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *